flashvortex

Kamis, 24 Januari 2013

About Me

hay namaku iril aku tinggal di riau tepatnya di pkl.kerinci . aku dilahirkan di pekanbaru pada 5 oktober 1997 . orang tuaku bernama Ishar D Dan Liswendra . aku dilahirkan di keluarga yang miskin. Aku membuat blog ini karena aku ingin berbagi cerita dengan sesama ,, 
Aku adalah anak pertama dari 2 bersaudara kini aku bersekolah di SMP 1 PKL.Kerinci . Dulu aku bersekolah di SMPN 5 Pekanbaru . aku bukanlah anak yang pintar dan juga bukan anak yang bodoh , aku hanyalah orang biasa yang ingi melakukan semua sesuatu yang kuanggap penting . Banyak orang yang menilaiku terlalu ambisius terhadap segala hal yang ku kerjakan namun aku tidak mau mengambil pusing tentang tanggapan mereka . Karena menurutku kesuksesan itu di capai Dengan Kerja keras Dan Berdoa . Itulah Yang akan menghasilkan kesuksesan yang sebenarnya. 
Setiap hari aku mengalamni peristiwa yang berbeda , oleh karena itu aku ingin berbagi semua peristiwa itu melalui blog ini . 
Aku tidak memiliki teman yang dapat di percaya sekali , seperti kawanku yang telah meninggal ALM Wawan . Aku sangat membutuhkan Sahabat yang dapat menerima kekuranganku dan kelebihanku , Yang dapat merubah suasana hidupku , dan membuatku mempunyai tujuan dalam hidup ini. 
Aku selalu merasa dikucilkan , Namun tak apa  .Jika itu membuat mereka Senang aku terima apa adanya .
Aku selalu merasa bahwa dirikulah yang paling lemah diantara semua manusia yang berada di bumi in .
Aku ingin sekali mengenali semua orang yang ada di dunia ini agar aku memiliki banyak teman . Namun aku tidak ingin Dunia Melihatku Karena Mereka tidak akan paham dengan keadaanku .
Kuharap Aku dapat memiliki teman Sehidup Semati.

Tidak ada komentar: