flashvortex

Selasa, 29 Januari 2013

Jalan Yang Kau Beri

Hy...
Selama ini aku selalu mempercayai takdir.
Namun aku tidak percaya jikatakdir tidakbisa di ubah.
Menurutku takdir itu bisa di ubah , Dulu aku adalah orang yang bandel , Pencuri(Pencopet) , Pernah mau memperkosa waktu kelas 5 .
namun semua itu bisa ku ubah , sekarang hidupku lebih baik dari yang sebelumnya.
Allah telah memberikan jalan kepada kita , Yaitu Jalan kebaikan Dan Jalan Keburukan.
Sekarang tinggal kita yang bmemilih .
Aku Tau Hidup memang tidakadil  Namun Dalam menjalaninya kita harus adil .
Apa yang terjadi hari ini dan apayang akan terjadi hariesok sudah di tentukan oleh-Nya , namun aku yakin apa yangb telah ditentukan-Nya pastilah yang terbaik bagi diriku.
Selama ini semua yang kuminta terkabul , Aku yakin suatu saat do'aku ada yang tidak terkabul dikarenakan dosa-dosa yang kubuat .
Mulai saat ini kucoba tuk Merubah semuanya agar hidupterasalebih nyaman dan lebihbaik.

Kemarin adalah Masa lalu , Hari ini adalah Yang terjadi , Dan esok Adalah Sesuatu yang harus Direncanakan Dengan sempurna

Tidak ada komentar: