flashvortex

Senin, 28 Januari 2013

Kekuatan Cinta Yang Begitu Dahsyat

Hy...
Hari ini aku sangat lelah .
kami disuruh lari menengah dan akhirnya aku jadi pemenangnya .
Oh ya tadi disekolah aku berbincang dengan tmanku, ia memperlihatkan buku catatanya ketika aku membacanya hatiku begitu luluh .
Hatiku luluh karena membaca kata-kata cinta yang ada di dalam bukunya . ternyata cinta itu dapat merubah semua hal .
Aku masih bertanya mengapa cinta dapat merubah segalanya? mengapa dia begitu menyukainya ?
Jawabannya yaitu dia tidak memiliki alasanuntuk mencintai orang tersebut , karena yang ada dipikiranya hanya orang yang ia suka.
Hmm aku juga pernah jatuh cinta , malahanmelebihi kekuatan cinta yang lain . Ketika itu aku menganggap dia segala-galnya ,seakan-akan aku tidak bisa hidup tanpanya.
Ketika aku melihat orang yang kucinta seakan-akan aku rela mati deminya, rela menjadi pelingungnya, dan rela menjadi apapun yang ia mau.
namun itu dulusekarang sudah tidak lagi.
Hmm besok aku akan menghadapi ujian try out . semoga hasilnya memuaskan .

Cinta yaitu ketika seseorang memiliki Perasaan terhadap orang lain, namun ia tidak mengetahui apa alasannya mencintai orang tersebut(DEWI PURNIAWATI)

Tidak ada komentar: