flashvortex

Senin, 28 Januari 2013

Kerja Keras Yang tak Kenal Henti

Hy...
Hariini aku mempelajri sesuatu yang berharga bhwa kesukssan harus di iringi dengan Kerja Keras Dan Do'a.
Namun aku terlalu bekerja keras hingga aku sakit.
aku tidak tau mengapa , tapi itulah diriku selalu bekerja keras aku gk mau kalah dengan yang lain .
Walaupun banyak orang yang menilaiku terlalu berlebihan , Aku tidak mw ambil pusing semua jala yang kuambil adalah pilihanku tersendiri.
samapai kapanpun aku akan terus mengejar cita-citaku ,Jika aku tidak bisa aku akan belajar sampai aku bisa.
Bekerja keras terkadang menimbulkan dampak negatif bagiku bnamun aku tidak peduli asal yang kuinginkan semuanya tercapai .
Aku ingin menjadi orang yang Susah dahulu baru bersenang kemudian , dan aku ingin menjadi orang yang menangisssesuatu dahulu barulah tertwa kemudian :D.

 " Kunci Keberhasilan berasal dari dirimu sendiri , Yang diiringi Dengan Kerja Keras Serta Do'a"

Tidak ada komentar: