flashvortex

Minggu, 27 Januari 2013

Masa Lalu Membangun Masa Depan.

hy..
Hari ini aku kebanyakanmerenungkan masa lalu baik sedih maupun senang , semuanya terasa indah jika selalu kuingat .
kebanyakan orang g mw lihat masa lalu katanya nanti g bisa Move ON . Tapi menurutku salah dengan lebih sering melihat masa lalu kita bisa mengoreksi diri kita dan kita dapat merubah perilaku kita menjadi pribadi yang baik.
Aku teringat ketika aku menjadi juara 1 umum UASBN Se-Riau aku sangat senang , dan aku juga menyesal.
Aku pernah ditawarakan untuk bersekolah ke Jakarta Namun aku menolaknya , karena pada saat itu Aku tidak ingin jauh dari orang tua dan pikiran ku masih Labil.
Dengan mengingat itu semua aku memiliki motivasi untuk maju ke depan agar menjadi lebih baik dan dewasa
Aku akan menjadi orang sukses aku akan membuat Kedua orang tuaku bangga terhadap apa yang telah kulakukan .

Kebanyakan orang menilai kesuksesanku karena aku pintar , tapi itu semua salah menurutku aku sukses karena kerja keras dan doa . Di balik semua kesuksesan yang di dapat pasti kita pernah mengalami kelelahan , begitu juga dengan hidup Dibalik kebahagiaan Pasti ada kesedihan yang terpendam.

"Buatlah dirimu berguna bagi yang lain,jangan orang lain yang berguna bagimu"

Tidak ada komentar: