flashvortex

Sabtu, 26 Januari 2013

Pentingnya Hidup Bersama

hy ....
Hari ini aku mempelajari sesuatu yang sangat hebat.
Dimana aku selalu berpikir bahwa aku bisa melakukan semuanya sendiri .
Tetapi ternyata dugaanku salah aku harus minta bantuan kepada orang lain agar aku bisa melakukan segala sesuatu .
Namun karena aku hanya mempunyai 2 atau 3 teman yang Setia , ya hanya merekalah harapanku yang bisa membantuku kelak.
Semua kulewati dengan mudah jika bersama mereka , tapi terkadang mereka suka memojokkan dan suka mengejek .itu sering membuat hatiku kesal.
Banyak temanku yang menilaiku sok Hebat dan Egois . Hmm Aku tidak tau kenapa orang bilang kyk gitu , namun jika mereka bilang begitu aku akan mencoba untukmerubah sikapku terhadap semua orang yangada dikelas ku ini. semoga mereka dapat menerimaku , dan tidak menilaiku seperti itu lagi .

Seandainya aku bisa memiliki teman yang banyak aku akan membagi waktu ke mereka agar mereka selalu disisiku dan selalu bersamaku hingga akhira hayat menjemput . Karena kebersamaan jarang di dapatkan .

Tidak ada komentar: