flashvortex

Minggu, 27 Januari 2013

Sahabat



hy ...
Hari ini adalah hari melelahkan dalam hidupku , aku sedang sakit pinggang . sakit banget malah besok ngambil nilai lari .
tapi liat aja ku usahain aku menang , aku gk mw kalah . Oh y hari ini aku bertemu seorang temanku . di bercerita padaku tentang sahabatnya , Katanya tadi pagi mereka Jalan-jalan mengendarai sepeda .
hmm itu semua membuatlku terharu . Pengen rasanya punya Sahabat yang bisa kayak gitu . tapi mau gimana lagi . Setiap aku punya sahabat pasti kebanyakan mereka melupakan diriku setelah mereka menemukan teman yang baru .
Terkadang aku memikirkan apakah aku bisa hidup tanpa sahabat?
Hmm menurutku sahbatku yang sekarang semuanya berubah , tidak seperti yang dulu . yang sekarang banyak Munafiknya . Termakan oleh perkataan sendiri.
Kalau sahabat sejati memang susah dicari ya !
Aku sering bermimpi mengenai sahabat-sahabatku , entah apa artinya aku tidak tahu , yang jelas sekarang mereka sudah berubah .mungkin mimpi itu adalah tanda kalau aku Tidak di berikan sahabat lagi untuk hidup di dunia ini.
Seandainya waktu bisa terulang , ingin kuhabiskan waktuku bersama sahabat ku yang telah tiada , kan kuturuti semua kemauanya agar dia bisa pergi dengan perasaan yang bahagia.
Hidup memangt pilihan , tapi bagaimana aku harus memilih kalau kehendak tuhan berlawanan dengan kehendakku .
Sakit rasanya jika melihat semua telah berubah , namun kuhanya bisa diam dan berkata " Allah Telah Menentukan Takdirku "

 "Sahabatku dimnakah engkau berada , Dimnakah dirimu , Dimnakah Engkau dapat kutemukan"

Tidak ada komentar: