flashvortex

Jumat, 01 Februari 2013

Serba Salah Di dunia ini

Hy..
Aku tausemuanya tidaklah adil .
aku tau semuanya telah terjadi .
Ketika aku memulai hidupku aku menangis di pangkuan seseorang yang tidak kukenali , namun ia mengenaliku dan memberiku panggilan anak.
Ketika aku memulai Pertemanan ku yakin pasti membawa berkah , namun tanpa ku sangka ada yang membawa Kesakitan .
Mengapa harus ada julukan Di setiap sekolah yang Aku Diami . Mengapa ya Allah ?
semua ini mengingatkanku pada masa lalu .
Setiap kali aku mencoba untuk berbuat baik , pastiselalu ada yang memberi aku julukan .
Aku selalu di bilang tidak Bisa menghargai orang lain . Apa yang telah kulakukan , apas salahku ?
Mereka selalu bilang aku udah menghargai perasaan kalian kok.
Hmm Semuanya jadi Membingungkan , ternyata aku salah berbuat terhadap orang.
Jati diriku adalah Kehidupanku , Kuyakinkan aku akan menjadi seperti yang dulu agar tak ada Yang Bisa Menjulukiku lagi ,
Akan kusimpan semua julukan itu  " Ijum Si Pintar" "Si PEcandu" "Si Anak Kesayangan" "Si anak Sombong" .
Akan kuingat semuany dan tak kan pernah kulupakan semua yang terjadi Pada Hari ini.

Ketika suasana sangat ricuh disitulah kehadiranku , Ketika suasana Tenang disitulah aku membuat kericuhan .
Jati diri memang tidak bisa diubah lagi jika dari lahir sudah menjadi orang jahat , maka jadilah orang jahat . jangan menjadi orang baik , karena itu akan sia-sia  di mata orang , dan kau akan dianggap Sebagai orang yang sok.
Ketika dirimu merasa kesepian jangan ingat mereka ingatlah masa-masa ketika kau bersenang-senang ,
jangan pikirkan orang , pikirkanlah diri sendiri , percuma mikirin orang kalau entar kausakit hati .
Jadilah egois sejati , Jangan rubah Takdir hidupmu . Karna seseorang pernah berkata Takdir tidak dapat dirubah.

Manusia hanya memanfaatkan keahlianmu dia tidak akan bisamenerima kekuranganmu oleh karna itulah jangan terima dia dalam hidupmu


Tidak ada komentar: