flashvortex

Rabu, 06 Februari 2013

Kesabaranku .

hy..
hari ini keluarga ku bertengkar.
semua itu terjadi saat aku sedang tertidur . pertengkarannya dimulai sekitar pukul 3 malam.
Aku sangat kecewa dengan diriku , karena tidak bisa menjadi penengah dalam pertengkaran ini.
hatiku menangis ketika melihat ibuku menangis.
ayahku terus tetap dengan pendiriannya , ia tidak mau mengakui kesalahannya .'
semua tersa pilu bagiku. ingin ku pergi dari keluarga ini.
namun  aku tidak akan pergi kemanapun karena akan kutunjukkan jika aku bisa menjadi anak yang berguna bagi mereka berdua.
Sampai saat ini hatiku masih merasakan pilu tersebut . aku tidak ingin memperlihatkannya kepada siapapun , akan kupendam semuanya dalam-dalam,
AKu harus selalu tersenyum agar semua bisa kututupi , dan orang -orang bisa senang melihatku tersenyum.

" Senyum dapat merubah sesuatu yang sulit menjadi mudah "

Tidak ada komentar: