flashvortex

Selasa, 05 Februari 2013

Ketenangan Dan Kesabaran

Selasa,
Hy..
hari ini banyak peristiwa yang telah kualami . aku merasa seperti sudah hidup 100 tahun
Aku sekarang berusaha sabar dan tenang dalam menghadapi segala sesuatu .
Aku tidak mau gegabah dan tidak mau berpikir pendek.
Untuk apa aku diberi otak tapi tidak digunakan? Ga ada gunanyakan.
Mendingan otak ini kumanfaatkan agar kelak aku jadi pribadi yang baik.
Hari ini aku masih memikirkan apakah orang senyum karena dibuat atau karena memang begitulah dirinya.
Aku menganggap diriku sebagai orang yang memang begitulah , Soalnya dulu aku sering senyum daripada sedih . Jadi sekarang aku mau jadi yang dulu. Belajar dari pengalaman aku mmbuatku lebih dewasa.
Aku baru sadar ternyata aku tidak dikucilkan di kelasku .
Aku adalah bagian dari mereka dan mereka adalah bagian dari hidupku .
Sudah banyak hal yang kualami di kelasku , ada baik ada duka . pokoknya banyak dech.
Aku jadi tertawa kalo ngingetnya ..
Semoga aja waktu dah lulus nanti ga da yang lupa ma aku.

"Senyuman hanya dapat diberikan kepada satu orang yang kamu sukai, namun agar senyumanmu lebih berarti berikan kepada setiap orang yang berada disekitarmu"

Tidak ada komentar: