flashvortex

Minggu, 03 Februari 2013

Senyumku Kebahagiaanku

Minggu,
Hy.
hari ini aku tidak melakukan apa-apa .
aku hanya diam dan termenung memikirkan hal yang harus kulakukan dan aku mengoreksi apa yang salah dari diriku .
Menjadi pribadi yang baik adalah tujuanku.
Dengan usaha aku akan mencoba menjadi lebih baik bagi semua orang yang ada diantaraku .
Aku tidak ingin mengecewakan mereka yang telah mendukungku sampai disini.
Hingga saat ini aku akan mencoba menjadi yang terbaik untuk semua orang , mencoba memaafkan , mencoba bersabar, mencoba mencintai dengan sepenuh hati.
Setiap senyum yang kulihat merupakan kebahagiaan bagiku , melihat orang tersenyum membuat hatiku tersenyum.
Karena itu senyumku dan senyummu adalah kebahagiaanku.

Dalam keadaan apapun aku ingin terus tersenyum , menyembunyikan semua beban yang kutanggung .

"Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah, bersabar dan berdoa. Percayalah, tak ada masalah yang terlalu besar dari kemampuan kita" Hadapi semua dengan senyumanmu yang dapat mengubah dunia semua orang .

Tidak ada komentar: