flashvortex

Jumat, 25 Januari 2013

26 januari 2013

Hy semua hari ini aku mempelajari suatu hal yang baru yang susah untukku lupakan .
karena aku sangat menginginkan hal tersebut terjadi kembali padaku.
Ketika aku berada di sekolah , aku melihat ada temanku yang menangis , entah mengapa ia menangis . Namun aku sangat terharu ketika sahabatnya mendatanginya dan membawanya keluar . Itu mengingatkanku pada sahabat-sahabatku yang dulu yang selalu menemaniku , dan selalu bermain bersamaku baik di kala senang maupun di kala sedih .
Dulunya Aku memiliki banyak teman di Kelas ini , Namun semester 2 ini semuanya berubah , mereka semua seperti menjauhiku . ada yang bilang kalau sikapku berubah . Dan adapula yang bilang Kalau aku lagi perang dingin dengan dia .Aku tidak tahu mengapa semua ini bisa terjadi begitu cepat . Hidupku terasa sunyi Tidak ada yang menemani , Aku merasa kehilangan teman yang dulu ku dambakan . aku tidak tahu apa arti di balik semua ini . 
Terkadang aku berpikir , lebih baik aku sendiri dari pada seperti ini .
Namun di satu sisi Kesepian selalu menyelimuti hidupku , Sehingga aku bingung harus berbuat bapa agar mereka dapat mempercayaiku lagi .
Semua terasa berbeda dengan kehadiranku di kelas ini , Sepertinya mereka merasa terganggu dengan kehadiranku . Mungkinkah aku harus jadi anak yang nakal supaya bisa pindah lokal?
Atau aku harus merokok kayak dulu supaya Kena Skors Terus ?
Aku pengen banget punya teman yang bisa nerima kekuranganku , dan aku akan menerima kekuranganya .
namun aku masih bertanya mengapa semua ini bisa terjadi , apakah karena sikapku atau karena mereka yang ingin menjauhiku . Saat ini aku akan menghadapi Try Out ,namun aku tidak bisa serius karena Aku merasa kesepian dan semua ini menjadi beban pikiran bagiku .
ketika aku coba untuk bertahan rasanya susah untuk menutupi kesepian yang ada dalam diriku .

 "Yang ku tahu Kenyataan itu Adalah hal yang terpahbit yang kurasakan Dan Mimpi itu adalah Hal yang terindah yang pernah kurasakan"

Tidak ada komentar: