flashvortex

Selasa, 29 Januari 2013

Kerinduan Yang Amat Dalam.

Hy...
Hari ini aku try out, Akusudah berusaha keras aku serahkan hasilnya kepada yang diatas.
aku tidak semangat menghadapi segalasesuatu sekarang , aku sangat rindu kehidupan yang dulu .
aku sangat kangen sama guruku yang selalu memotivasiku sehingga aku jadi pribadi yang baik, namun sekarang tidak ada yang memberiku motivasi . aku sangat membutuhkan seseorang dalam hidupku sebagai tempatku berbagi dan tempatku bersandar ketika aku sedang jatuh.
Rindu ini memang tidak dapat ku bendung sudah tiga tahun aku tidak bertemu dengan gruku yang sangat aku sayangi.
dia sudah kuanggap sebagai ayahku sendiri, dia yang sellalu memerhatikan sikapku , dia selalu memberiku saran dalam menjalani hidup ini tanpanya hidupku pasti tiada berguna , Aku ingin sekali bertemu .
Di kala aku sedih tidak ada seorangpun yang menanyakan mengapa aku bersedih ,
Padahal aku berharap ada satu orang yang menanyakan Segala sesuatu yang berkaitan denganku .

Aku membutuhkan satu teman untuk mengubah dunia , Aku mohon siapapun temanku itu , kuharap dia Berada disekitarku .

Tidak ada komentar: